postingan pertama


.

Pertama Isi Posting


pertama isi postingan tuh cuman tentang kelinci...kelinci...kelinci. bosan ngeliatnya. trus, aku berniat untuk ngubah blog jd bagus. cara edit-editnya liat aja di blog abangku, http://alhamdamaghfirah.blogspot.com. trus, ikutin aja langkah-langkah yang ada. siip kan? jadi bagus deh blognya. terus, aku dulu posting blog tuh nggak bikin sendiri. palingan copy aja dari blog orang lain. terus diubah dikit-dikit kata-katanya. udah siap.



nah, sekarang nih, aku mau ngubah dan ngedit blogku supaya bagus kayak blog abangku. oh ya, dulu blog abangku tuh biasa aja. eh lama kelamaan, bagus. terus ada pula burung biru yang selalu ngikutin kita, kalau di klik, nanti akan menuju twitter abangku. aku juga mau kayak gitu! follow twitter aku ya : @ Aqiladhifa. mentions aja nanti di follback. terus invite ya bagi yang punya BB. pinku: 2264A758. display namenya: aqiladhifa. sekalian promosi ya! (y)


geram aku liat abangku tu! isinya: HAHAHA BIAR ABANG ISI POSTINGAN DHIFA DULU YA!. gitulah pokoknya. tulisannya pakai yang largest pula tu (gaya b.ing). AAAAABAAAANG!!!


udahlah cukup dulu. capek ngetiknya tau. besok-besok lagi okay? tunggu postingan aku yang berikutnya ya! biye biye! (maksudnya bye bye, bacanya kan biye biye)


-Dhifa-

Your Reply